Prestasi Sayyaf Mahasiswa Ekonomi Syariah UMM, Juara Satu Tapak Suci Rector Cup

Minggu, 16 Juni 2024 13:59 WIB

Sayyaf Syaddad Al Fathinullah, salah satu atlit silat Prodi Ekonomi Syariah Universitas Muhammadiyah Malang (Ekos UMM) menorehkan prestasi juara satu kategori tanding saat Rector Cup 2024. “Alhamdulillah kami dapat meraih prestasi ini, semoga dapat memotivasi diri untuk tersu meraih prestasi di kompetisi yang lain,” ujar atlit Tapak Suci ini.

Sayyaf mengatakan  prestasi Rector Cup 2024 ini adalah melengkapi capaian prestasi yang pernah diraihnya selama ini. Sebelumnya Sayyaf juga  pernah meraih juara tiga kelas G putra tanding dalam seleksi Porprov Jatim.

Dari capaian prestasi tersebut, Sayyaf mengatakan kuliah di Prodi Ekos UMM sangat sesuai dengan keinginannya untuk meraih masa depan bidang ekonomi khsusnya syariah. Sebab dosen yang mengajarnya sangat komunikatif, kompetensinya unggul sesuai kepakarannya serta fasilitasnya lengkap, mempunyai mitra dunia kerja dan industry perbankan syariah luas. Hal ini disempurnakan dengan status Prodi Ekos UMM  terakreditasi unggul. Artinya luaran atau alumni prodi Ekos UMM sukses diterima kerja dan cemerlang karirnya. (humas ekos umm/hamim)

 

Shared: