Syahrullah Mahasiswa Prodi Ekonomi Syariah Mendapatkan Penghargaan Sebagai Mahasiswa Berprestasi Harapan Tingkat Universitas Muhammadiyah Malang

Sabtu, 20 Mei 2023 13:41 WIB

Malang, 20 Mei 2023. Universitas Muhammadiyah Malang memberikan penghargaan kepada seluruh civitas akademika yang memiliki prestasi. Penghargaan tersebut diantaranya diberikan kepada para dosen, karyawan dan mahasiswa berprestasi yang sukses memaksimalkan potensi dan meraih berbagai kejuaraan.

Salah satu mahasiswa berprestasi yang mendapatkan penghargaan tersebut ialah Muhammad Syahrullah Sr., mahasiswa dari Program Studi Ekonomi Syariah Universitas Muhammadiyah Malang. Mahasiswa yang baru menginjak semester 2 tersebut mengungkapkan rasa syukurnya karena capaian sebagai mahasiswa berprestasi harapan tingkat Universitas Muhammadiyah Malang di luar ekspektasinya. 

Syahrullah mengungkapkan jika terpilihnya ia menjadi mahasiswa berprestasi merupakan anugrah dari Allah SWT, setelah berhasil menyisihkan 12 finalis Pilmapres UMM 2023 dari total 80.000 mahasiswa UMM yang mayoritas finalisnya dari kakak tingkat semester 4 dan 6. Ia berhasil meraih prestasi membanggakan tersebut karena niat dan semangat mengikuti Pilmapres UMM 2023, serta konsistensinya dalam mengikuti dan menjuarai berbagai kompetisi sejak awal menjadi mahasiswa baru di UMM.

Tak lupa, Syahrullah mengucapkan rasa terimakasihnya kepada seluruh pimpinan di tingkat Fakultas Agama Islam yang telah mendorong dan memberikan semangat dalam meraih mimpi dan memberikan yang terbaik. Syahrullah juga mengungkapkan bahwa pencapaian ini bisa ia raih berkat doa kedua orang tua, keluarga, dosen-dosen FAI, sahabat dan teman di kelas ekonomi syariah 2022.

Semoga ke depan, prestasi yang diraih Syahrullah mampu menjadi motivasi bagi rekan-rekan mahasiswa FAI UMM untuk lebih maju dan berprestasi, aamiin. (ANM)

Shared: