Yudisium Wisudawan Angkatan 102 Periode IV Tahun 2021

Sabtu, 04 Desember 2021 18:53 WIB


Malang – Sabtu (04/12/21), Fakultas Agama Islam UMM melaksanakan yudisium  calon wisudawan/wati angkatan ke-102 periode IV 2021. Pada penghujung acara, diumumkan juga nama-nama wisudawan terbaik tingkat program studi. Wisudawan  terbaik ke-1 diraoh oleh Diananda Hanan Nabilah, S.E. dengan IPK 3.93 dan peringkat ke-2 dengan IPK sebesar 3.92 atas nama Firstivan Azka Anwar, S.E. Untuk peringkat ke-3 diraih oleh 2 orang wisudawan dikarenakan perolehan IPK sama, tidak kurang tidak lebih yakni 3.89, ialah Asma’ul Wafiroh, S.E. dan Berta Septya Ajeng, S.E.

Prodi Ekonomi Syariah pada yudisium kali ini meluluskan 23 calon wisudawan/wati yang terdiri dari 4 calon wisudawan dan 19 calon wisudawati. Adapun rincian mengenai para calon wisudawan dan wisudawati, antara lain sebagai berikut:

No.

Nama

IPK

Judul Skripsi

1

Diananda Hanan Nabilah, S.E.

3.93

Strategi Penghimpunan dan Penyaluran Dana Zakat Infaq Shodaqoh pada Lembaga Amil Zakat (LAZ) Sahabat Mustahiq Cabang Malang

2

Firstivan Azka Anwar, S.E.

3.92

Pengaruh Inflasi, Kurs, PDB, Produksi Kopi Domestik, dan Harga Kopi Domestik Terhadap Volume Ekspor Kopi Indonesia (Studi 9 Provinsi di Indonesia Periode 2010-2019)

3

Asma'ul Wafiroh, S.E.

3.89

Strategi Pengembangan Sumber Daya Manusia Pada BMT UGT Nusantara Cabang Botolinggo

4

Berta Septya Ajeng, S.E.

3.89

Analisis Pengungkapan Islamic Social Reporting (ISR) (Studi Pada Beberapa Bank Umum Syariah)

5

Rahmat Ramadan, S.E.

3.83

Efektivitas Aplikasi Kemaslahatan Untuk Rakyat Madani (i-Kurma) dalam Menunjang Penyaluran Pembiayaan dan Manfaat Pembiayaan Kredit Usaha Rakyat (KUR) Mikro Dengan Akad Murabahah di Bank Rakyat Indonesia Syariah KCP Kepanjen

6

Vitara Ria Nitasari, S.E.

3.81

Pengaruh Inflasi, BI Rate, Kurs, Jumlah Uang Beredar (JUB), dan SBIS Terhadap Harga Saham Jakarta Islamic Index (JII) Periode 2009-2020

7

Windiana Lorien, S.E.

3.80

Studi Komparatif Impelementasi Khiyar dalam Transaksi Online Shopee, Tokopedia, dan Bukalapak

8

Shohihatul Awaliyah, S.E.

3.79

Implementasi Akad Murabahah Dalam Produk Pembiayaan Usaha Mikro (Studi pada KSPPS BMT Mandiri Sejahtera Cabang Campurejo Kecamatan Panceng Kabupaten Gresik)

9

Maimanah, S.E.

3.77

Pengaruh Label Halal, Citra Merek, Harga, dan Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Produk Lipstik Wardah (Studi pada Mahasiswi Universitas Muhammadiyah Malang)

10

Chojinatul Mufidah, S.E.

3.77

Analisis Perlakuan Akuntansi Pembiayaan Mudharabah Berdasarkan PSAK 105 Tentang Akuntansi Mudharabah (Studi Pada KSPPS BMT Permata Jawa Timur)

11

Siti Aminah, S.E.

3.77

Pengaruh Legalitas Usaha, Labelisasi Halal, Citra Merek, dan Promosi Terhadap Volume Penjualan Produk Makanan dan Minuman Binaan Dinas Koperasi dan UMKM di Kabupatan Lumajang

12

Yesi Dalita Auliya, S.E.

3.76

Analisis Penyajian Laporan Keuangan Berdasarkan PSAK No. 101 Pada KSPPS BMT Al Hikmah Semesta JATIM

13

Gista Zulaika Prasta, S.E.

3.76

Analisis Strategi Bauran Pemasaran Terhadap Minat Nasabah Dalam Memilih Produk GADAIIN (Studi Pada PT. Pegadaian Syariah Cabang Landungsari)

14

Raisma Fajriyah, S.E.

3.72

Analisis Pengaruh Label Halal, Kualitas Produk, dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian Produk Kosmetik Wardah

15

Estika Ramadani, S.E.

3.70

Analisis Perlakuan Akuntansi Zakat Pada Badan Amil Zakat Nasional (BAZNAS) Kab. Kalok Berdasarkan Pernyataan Standar Akuntansi (PSAK) 109

16

Ainun Islamiyah, S.E.

3.65

Penerapan Sistem Bagi Hasil Produk Simpanan Sukarela Qurban (SISUQUR) Pada BMT Al Hikmah Semesta JATIM Ditinjau dari Fatwa DSN MUI No.20/DSN MUI/IV/2000

17

Syahira, S.E.

3.65

Analisis Rasio Keuangan Terhadap Return Saham Pada Perusahaan Sektor Pertanian Yang Terindeks Dalam Indeks Saham Syariah Indonesia (ISSI)

18

Fahira Nova Mekananda, S.E.

3.63

Kualitas Layanan Klaim Jaminan Hari Tua (JHT) Dengan Menggunakan Platform Layanan Tanpa Kontak Fisik (LAPAK ASIK) Pada Masa Pandemi (Studi Pada BPJS Ketenagakerjaan Cabang Yogyakarta)

19

Ahmad Gholib Faris, S.E.

3.57

Analisis Strategi Pengembangan Pariwisata Halal (Studi Pada Pantai Sengigi Nusa Tenggara Barat)

20

Kurnia Ramdhani, S.E.

3.41

Strategi BUMDES Dalam Pemberdayaan Ekonomi Lokal Di Desa Sukamulia Timur Kabupaten Lombok Timur Nusa Tenggara Barat

21

Dhea Annisa Pratiwi, S.E.

3.22

Pengaruh Zakat, Infaq, Sadaqah (ZIS) dan Inflasi Terhadap Pertumbuhan Ekonomi di Indonesia Periode Tahun 2015-2019

22

Firman Ardian Noor, S.E.

3.21

Efektivitas Pendayagunaan Dana Zakat Pada Program Bedah Rumah Baznas Kota Malang Tahun 2020

23

indah Sukmawati, S.E.

3.21

Peran Strategi Pemasaran Terhadap Peningkatan Nasabah Produk Tabungan Mabrur Pada PT. Bank Syariah, Amdoro KCP Bima


Shared: